Awak Kabin Berkostum Maid dan Butler

April 24, 2013 5:43 pm
Awak Kabin Berkostum Maid dan Butler

Punya fetish terhadap kostum maid dan butler, dan akan bepergian dengan pesawat terbang dalam waktu dekat? Maskapai penerbangan satu ini sepertinya bisa menjadi pilihan tepat bagi kalian para pecinta maid dan butler.

Awak kabin Spring Airlines, sebuah maskapai penerbangan low cost carrier yang berlokasi di Shanghai, akan menggunakan kostum maid dan butler. Maskapai tersebut mengumumkan penggunaan kostum tersebut pada halaman weibo mereka

Awak Kabin bercosplay? Spring Airlines berencana untuk meluncurkan beberapa penerbangan bertema untuk menarik penumpang tahun ini dan kostum maid akan menjadi yang pertama.

Beberapa orang memuji ide tersebut, dan mengaitkannya dengan maid cafe di Jepang. Tetapi ada juga yang mengkritisi ide tersebut.

Menurut Shanghai Daily, beberapa orang di internet berkomentar bahwa seharusnya maskapai penerbangan seharusnya menarik pelanggan dengan memastikan bahwa pelanggan akan terbang tepat waktu, menawarkan tiket murah dan memperbaiki servis, dibandingkan menggunakan cara berlebihan seperti ini untuk menarik perhatian publik. Seorang mikroblogger menuliskan: “Maskapai harus menghargai awak kabin mereka karena awak kabin tetaplah berbeda dengan maid dan butler.”

Tertarik untuk mencoba terbang bersama maid dan butler?

sumber: shanghaiist