Manga Of The Week : Gochuumon wa Usagi Desuka?

April 30, 2013 10:01 pm
Manga Of The Week : Gochuumon wa Usagi Desuka?

Gochuumon wa Usagi Desuka? atau Is The Order a Rabbit? adalah sebuah 4-koma manga terbitan manga time KR Comics, karangan Koi.

Gochuumon Usagi Desuka

Manga ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Cocoa, yang baru saja pindah ke sebuah kota. Di sana, ia bekerja sambilan di sebuah kedai kopi yang bernama Rabbit House, bersama dengan sang anak perempuan pemilik kedai tersebut yang bernama Chino, yang sering Cocoa anggap sebagai adiknya, serta bersama dengan satu orang gadis cantik berambut panjang bernama Rize. Konsep nama dari Rabbit House sendiri diambil dari seekor kelinci(?) berbentuk bulat bernama Tippi, yang sering duduk di atas kepala Chino. Selain Rabbit House, juga terdapat kedai kopi bernuansa Jepang bernama Amausa-an, dan anak gadis dari pemilik kedai tersebut, Chiya, adalah teman sekelas dari Cocoa. Chiya sendiri juga memiliki teman sejak kecil yang bernama Syaro, yang tinggal di sebelah rumahnya dan juga bekerja sambilan di kedai herb tea bernama Fleur du Lapin, yang semua pelayannya berpakaian layaknya seekor kelinci.

Sharo;Rize;Cocoa;Chino;Chiya

Sharo   |       Rize        |      Cocoa       |    Chino      |   Chiya

Pertama kali melihat covernya, saya langsung tertarik terutama melihat begitu imutnya para karakter, dan artwork yang cukup rapi, serta cerita keseharian yang santai dan ringan, sangat disarankan untuk para lol- maksud saya para pecinta cerita yang ringan dan penuh dengan lol- err gadis-gadis yang imut dan cantik :3

201302151454063c3

Bagi para orang-orang yang tinggal di Jepang dan dapat membeli volume 2 di toko-toko tersebut di atas juga akan mendapatkan bonus berupa illustration card tersebut di atas.

Links : Koi’s Blog