TVCM “Kill la Kill” Ditayangkan

May 12, 2013 10:32 am
TVCM “Kill la Kill” Ditayangkan

“Kill la Kill” anime yang sedang diproduksi oleh studio TRIGGER menayangkan iklan pertamanya, iklan tersebut ditayangkan ketika penayangan ulang anime Gurren Lagann.

“Kill La Kill” akan menjadi anime original pertama TRIGGER yang akan ditayangkan di televisi, setelah sebelumnya TRIGGER menayangkan anime produksi mereka di kanal youtube. Seperti yang diberitakan sebelumnya, staff yang menangani “Kill La Kill” ini sebagian besar merupakan staff penting pada anime Gurren Lagann.

Hiroyuki Imaishi yang dipercaya untuk menjadi sutradara merupakan sutradara Gurren Lagann, dan Kazuki Nakashima yang bertanggung jawab menjadi Head Writer pada “Kill La Kill” juga berperan sebagai Script Composition pada Gurren Lagann dan Sushio yang merupakan animation director pada Gurren Lagann dipercaya untuk mendesain karakter pada anime “Kill La Kill” ini.

“Kill La Kill” (キルラキル) adalah sebuah “battle action show” di sekolah khusus wanita yang bercerita tentang perselisihan antara Ryuuko Matoi dan Satsuki Kiryuuin. Satsuki adalah murid pindahan yang beranggapan bahwa kekuatan adalah kebenaran, bersenjatakan pedang panjang di satu tangan, Satsuki berusaha untuk menaklukan sekolah itu. Sementara Ryuuko adalah seseorang yang berusaha menghalangi Satsuki, dengan dendam sebagai alasan utamanya.

Studio TRIGGER sendiri didirikan oleh Hiroyuki Imaishi setelah dirinya mengundurkan diri dari GAINAX, bersama dengan Masahiko Otsuka dan Kazuya Masumoto.