“The World God Only Knows” Season 3, memasuki Goddess Arc dari manga

May 15, 2013 5:38 pm
“The World God Only Knows” Season 3, memasuki Goddess Arc dari manga

“The World God Only Knows” (Selanjutnya disebut “Kaminomi”) akhirnya akan memasuki Season 3, setelah season 1 dan 2 setia dengan alur cerita dan urutan di manga, Season 3 akan ‘melompati’ beberapa heroine supaya ceritanya dapat langsung memasuki bagian yang menurut mayoritas paling epik dari saga pemain ‘galge’ ini, Goddess Arc. Hal ini dikonfirmasi di majalah Weekly Shonen Sunday pada hari Rabu kemarin. Season 3 akan tayang pada musim panas ini.

the world god only knows arc 3

Semenjak adanya konfirmasi akan Season 3 pada bulan Desember lalu, banyak spekulasi akan isi dari Season 3 ini, apakah akan terus melanjutkan “penaklukkan” para wanita lain ataukah langsung ke Goddess Arc, karena banyak yang merasa Season 4 akan terlalu lama, dan Kaminomi tanpa Goddess Arc itu adalah langkah yang buruk. Tapi dengan ini berakhirlah semua spekulasi yang ada seputar Season 3, yang sepertinya dapat memuaskan banyak pihak (Saya salah satunya.)

Selain itu juga masih ada spin-off khusus yang akan di bundle dengan manga volume 22, “Magical Star Kanon 100%!” yang menceritakan tentang Nakagawa Kanon, sang Idol yang berubah menjadi magical girl.

Sumber: yaraon