Bonus Visual Novel di Blu-Ray Shingeki no Kyojin

May 19, 2013 11:20 am
Bonus Visual Novel di Blu-Ray Shingeki no Kyojin

Diumumkan pada website resminya, edisi pertama volume ke-3 dan ke-6 Blu-Ray Shingeki no Kyojin akan mendapatkan bonus visual novel game yang dibuat oleh Nitroplus.

Visual Novel (VN) ini akan berisi cerita spinoff berbagai karakter Shingeki no Kyojin, dibuat oleh Nitroplus yang terkenal dengan VN Steins;Gate, Chaos;Head yang akan berkolaborasi dengan Production I.G. Desain Karakter ditangani oleh Namaniku ATK dan bagi kalian yang khawatir kualitas VN ini, tenang saja, karena mangaka Shingeki no Kyojin, Hajime Ishiyama sendiri akan bertindak sebagai supervisor.

shingeki no kyojin VN 1

VN Shingeki no Kyojin ini akan terdiri dari beberapa cerita dan setiap cerita dibuat oleh orang yang berbeda. Pada Blu-Ray volume ke-3 akan terdapat dua cerita yaitu: “Lost in the Cruel World” visual novel yang menceritakan tentang Mikasa yang dibuat oleh Hiroshi Seko dan “Kuinaki Sentaku [Yokoku] / A Choice with No Regrets: Preview” yang dibuat oleh Gan Saaku dan akan menceritakan tentang masa lalu Levi dan Erwin.

Sedangkan untuk Blu-Ray volume ke-6 akan berisi tiga cerita yaitu versi penuh dari “Kuinaki Sentaku”, “Wall Sina, Goodbye” yang menceritakan tentang Annie, dibuat oleh Hiroshi Seko dan satu cerita yang masih belum diberi judul oleh Jin Haganeya. Visual Novel dalam Blu-Ray tersebut dapat dimainkan pada konsol PlayStation 3, dan juga Blu-Ray Player biasa.

shingeki no kyojin movie

Shingeki no Kyojin merupakan manga yang dibuat oleh Hajime Isayama, manga ini menceritakan kehidupan manusia setelah secara tiba-tiba raksasa bermunculan dan mengambil alih dunia. Untuk menghalau para raksasa tersebut umat manusia mendirikan dinding besar, dinding yang melindungi namun juga merampas kebebasan mereka. Manga ini telah diadaptasi menjadi Anime, Live-Actionnya akan rilis pada tahun 2014 dan juga direncanakan akan dijadikan game untuk konsol portable.

sumber: yaraon via ANN