Kolaborasi JoJo’s Bizarre Adventure dengan Sepatu Converse

May 21, 2013 10:58 am
Kolaborasi JoJo’s Bizarre Adventure dengan Sepatu Converse

JoJo’s Bizarre Adventure berkolaborasi dengan produsen sepatu asal Amerika, Converse untuk membuat sepatu ekslusif Jojo Chuck Taylor All Star.

Sepatu berwarna dominan hitam ini dihiasi oleh desain khas JoJo’s Bizarre Adventure, dengan sablonan bintang dan topeng batu yang menjadi awal mula cerita Jojo dan patch kulit bertuliskan “Phantom Blood” judul arc pertama anime dan manga Jojo Bizzare Adventure dan bila diperhatikan logo klasik Converse All Star, bintang berwarna biru, mirip dengan tanda lahir keluarga Joestar.

jjba shoes 4jjba shoes 3
jjba shoes 2jjba shoes 1
Sepatu ini akan dijual terbatas dan dirilis pada bulan Desember. dengan harga 10.290 Yen dan bagi yang berminat memesan sepatu ini pre-order sudah dibuka dari tanggal 20 Mei hingga 20 Juni di toko-toko tertentu dan online store. Sepatu ini akan tersedia dalam berbagai ukuran bagi pria maupun wanita. Setiap pembeli yang melakukan pre-order akan mendapatkan gantungan kunci Stone Mask – Limited gun-metallic color version.

jjba shoes 8
JoJo’s Bizarre Adventure menceritakan kisah keluarga Joestar, sebuah keluarga kuat yang berasal dari Ingris. Masing-masing keterunan keluarga tersebut memiliki tanda lahir berbentuk bintang di bahu kiri mereka. Setiap bagiannya menceritakan tentang keturunan keluarga Joestar sebagai tokoh utama dengan banyak karakter lainnya, sejauh ini jojo telah memiliki 8 bagian cerita.

sumber: natalie