SQUARE ENIX umumkan Final Fantasy Noctis

May 24, 2013 11:01 pm
SQUARE ENIX umumkan Final Fantasy Noctis

Final Fantasy Versus XIII pertama kali diumumkan oleh SQUARE ENIX pada acara E3 tahun 2006 bersamaan dengan Final Fantasy XIII, dengan tokoh utama seri Versus XIII ini bernama Noctis. 7 tahun setelah pengumuman tersebut belum ada tanda-tanda bahwa game tersebut akan dirilis, namun SQUARE ENIX e-store mengumumkan penjualan Final Fantasy <Noctis>.

Bagi kalian yang mengharapkan bahwa Final Fantasy <Noctis> adalah game, bersiaplah untuk kecewa, karena Final Fantasy <Noctis> merupakan sebuah, PARFUM!

final fantasy noctis
Dengan nama FINAL FANTASY Eau de toilette <Noctis> parfum ini sudah dapat dipesan dan akan dirilis pada 15 Juni dengan harga 6.800Yen. Dengan botol parfum bergambarkan karakter utama dari game yang hingga saat ini belum rilis juga.  Aroma parfom ini sangatlah menyegarkan dan cocok untuk digunakan oleh pria maupun wanita.

Bagi kalian penggemar berat Square Enix dapat memesan terlebih dahulu parfum ini, dengan harapan bila parfumnya laku keras mungkin, MUNGKIN! SQUARE ENIX akhirnya akan mengumumkan Final Fantasy Versus XIII pada E3 nanti. #crossedfinger