Hard Gay dan Profesi Barunya

June 5, 2013 7:15 pm
Hard Gay dan Profesi Barunya

Sebagian besar dari kalian pasti kenal Hard Gay kan? Komedian yang terkenal dengan gaya komedi gay khasnya dan juga sempat menjadi pegulat profesional ini sekarang sedang menekuni profesi baru yang sedikit berbeda.

Pamor Masaki Sumitani atau yang lebih akrab dikenal dengan panggilan Hard Gay ini sebagai komedian menurun setelah publik mengetahui bahwa dia tidak benar-benar gay, dan karirnya sebagai pegulat profesional pun berakhir dikarenakan cedera kaki parah yang dialaminya pada tahun 2009 lalu, karenanya baru-baru ini komedian tersebut memutuskan untuk memulai profesi baru dan memperbaiki citra publiknya dengan menjadi profesional model.

new hard gaynew hard gay 2new hard gay 1

Sumitani berharap dengan memulai karir barunya sebagai model profesional dia dapat memperoleh ketenaran lebih sebagai dirinya dan bukan sebagai karakter Hard Gay, namun mungkin harapan tersebut akan sedikit sulit tercapai mengingat penampilan Hard Gay dengan celana dan baju ketat serta gerakan pinggul khasnya yang begitu membekas akan sulit dilupakan.

hard gay 1

Ide menjadi model profesional ini muncul setelah dia melakukan pemotretan untuk promosi acara komedi bersama dengan temannya Makoto Izubuchi. Sumitani terkejut dengan hasilnya dan menjadi tertarik untuk melanjutkan sesi fotografi tersebut meskipun dirinya tetap butuh banyak pujian dari berbagai orang untuk meyakinkan agar Sumitani serius menjadi model. Dengan keseriusannya menjadi model profesional ini mungkin akan ada yang mempertanyakan apakah Sumitani akan memutuskan untuk berhenti menjadi komedian dan fokus menjadi model profesional, namun komedian satu ini menyatakan bahwa dia bertekad untuk berhasil di kedua hal.

sumber: Natalie.mu