Project Diva F Akhirnya Mendapat Lokalisasi Bahasa Inggris

June 6, 2013 11:55 pm
Project Diva F Akhirnya Mendapat Lokalisasi Bahasa Inggris

Ya! Setelah penantian tanpa harap, akhirnya Sega mengkonfirmasikan bahwa Project Diva F (versi PS3 Project Diva f di PSVita) akan mendapat versi Bahasa Inggris! Keputusan ini diumumkan di official blog Sega hari ini.

Sebenarnya Sega telah memberi hint pada Official Facebook Sega dengan bentuk sebuah banner yang menyuruh kita me-like dan share post itu agar hal itu terwujud. Biasanya hal seperti ini hanyalah kelakar dan tease kosong semata, tapi tidak kali ini bagi Sega. Sega menjawab antusiasme 26.000 lebih orang yang me-like dan 15.000 share post tersebut dengan membuatnya menjadi kenyataan! Fyi, angka tersebut tercapai dalam waktu kurang dari 3 hari!

FB
“Suara kalianlah yang membantu mewujudkan hal ini” sebut Aaron Weber, Associate Brand Manager untuk Project Diva. Tambahnya lagi, “Fans Miku dan SEGA! Inilah momen kalian, kami sangat senang karena dapat membawakan game ini untuk kalian, dan mohon dukungannya! Tell Your World!”

“Hatsune Miku: Project Diva F” untuk Playstation 3 akan rilis di Amerika secara retail dan digital download pada bulan Agustus 2013, Sementara Eropa akan mendapatkannya dalam bentuk digital download. Bagi kalian yang tidak sabar untuk mencoba Project Diva dalam bahasa Inggris, tidak perlu menunggu lama karena demo-nya akan rilis di PlayStation Store pada tanggal 11 Juni ini!

Sumber: SEGA Official Blog, SEGA Official Facebook, Siliconera