Penamaan Lagu Pada OST ‘Shingeki no Kyojin’ Absurd!

June 8, 2013 12:41 pm
Penamaan Lagu Pada OST ‘Shingeki no Kyojin’ Absurd!

Entah disengaja atau tidak, menjelang waktu rilis dari album soundtrack “Shingeki no Kyojin”, track list dari album itu sudah bocor ke masyarakat. Tapi yang mengherankan adalah penamaan lagu yang ada di dalam album itu terlihat “absurd“.

Album ini akan mulai dijual per tanggal 28 Juni, dan seperti yang sudah kita dengar di anime-nya, soundtrack “Shingeki no Kyojin” tergolong bagus dan enak didengar. Tetapi penamaan yang didapat lagu-lagu “enak” tersebut tidak bisa dibilang “wajar”.

Berikut bocoran dari track list yang didapat:

Ya, list di atas merupakan salinan dari penamaan lagu yang ada di album soundtrack “Shingeki no Kyojin”. Tidak tahu apakah ada kesalahan ataupun memang disengaja, tapi bagi yang membeli CD-nya dan mendapati penamaan seperti apa yang ada di atas tidak usah khawatir karena itu bukanlah kesalahan ketika mengetik.

Bukan pertama kalinya lagu pada album soundtrack sebuah anime mendapatkan penamaan yang cukup eksentrik. Beberapa album lainnya pun ternyata mendapat perlakuan yang sama. Contoh lain meskipun tidak se-aneh ini adalah “Guilty Crown”.

Se-aneh apapun namanya, lagu soundtrack “Shingeki no Kyojin” menurut saya tetaplah salah satu soundtrack anime terbaik musim ini. Bahkan mungkin judulnya mempunyai arti tersendiri?

Update preview OST-nya sudah tersebar di Internet



Sumber: Nizigami