“Strike The Blood” Umumkan Staff Anime, Konfirmasi Adaptasi “Golden Time”

June 8, 2013 12:37 pm
“Strike The Blood” Umumkan Staff Anime, Konfirmasi Adaptasi “Golden Time”

Memasuki penghujung musim dingin, info seputar anime musim depan mulai bergulir. “Strike the Blood” adalah salah satunya. Akhirnya mereka mengungkapkan jajaran staff untuk adaptasi animenya

-Staff-
Director: Yamamoto Hideyo
Chief Television Director: Sano Takao
Series Composition: Yoshino Hiroyuki
Character Design: Sano Keiichi
Art Director: Watanabe Michie
Background Studio: Green
Colour Design: Tadano Yukiko
3D Studio: IKIF+
Director of Audiography: Aketagawa Jin
Audiography Production: Magic Capsule
Animation Production: Silver Link

“Strike The Blood” adalah sebuah Light Novel karya Gakuto Mikumo dengan ilustrasi dan desain karakter dari Manyako. Sebelum anime seri ini sudah lebih dulu diadaptasi menjadi manga gubahan TATE. Bercerita tentang “Primogenator Keempat”, Vampir terkuat yang sejauh ini hanya ada di legenda dan akan menebar teror setelah menguasai 12 Kenju, ternyata ada di tengah-tengah masyarakat. Organisasi pemerintah bernama Lion mengutus seorang kadet “Sword Shaman” bernama Himeragi Yukina untuk mengawasi “Primogenator Keempat”.

Selain itu dimajalah yang sama, muncul juga konfirmasi Light Novel lain juga akan diadaptasi menjadi Anime. “Golden Time” karangan Takemiya Yuyuko dan dengan ilustrasi dari Komatsu Eiji yang juga telah mendapat adaptasi manga dari Umechazuke akan tayang mulai musim gugur.

“Golden Time” mengisahkan tentang mahasiswa baru bernama Tada Banri, yang mengalami trauma dan sempat kehilangan ingatan. Di universitas barunya dia bertemu Yanagisawa Mitsuo, dan mereka langsung akrab. Tak diduga mereka diserbu oleh seorang wanita eksentrik bernama Kaga Kouko yang menyatakan dirinya sebagai tunangan Mitsuo.

Belum banyak info berkaitan dengan seri baru ini. Tunggu update selanjutnya untuk seri-seri baru di musim panas yang tinggal beberapa minggu lagi

 

Sumber: yaraon, Japanese ACGN