Anime Baru Yamakan, ‘Wake Up, Girls!’

June 10, 2013 2:01 pm
Anime Baru Yamakan, ‘Wake Up, Girls!’

Anime baru yang disutradarai oleh Yutaka Yamamoto atau yang biasa dipanggil Yamakan, ‘Wake Up, Girls!’ menampilkan gambar pertamanya pada website resminya.


wake-up-girls-2

Selain memperlihatkan gambar tersebut, informasi mengenai ceritanya pun sudah bisa didapatkan. ‘Wake Up, Girls!’ berseting pada masa-masa ketika terjadi “Idol Sengoku Jidai” atau masa perang Idol dan menceritakan mengenai tujuh anak perempuan yang bertahan selama masa penuh gejolak ini. Green Leaves Entertainment adalah sebuah perusahaan produksi kecil yang sedang diambang kebangkrutan, berlokasi di Sensai kota terbesar di timur laut Jepang distrik Tohoku. Agensi ini pernah menangani karir tukang sulap, foto idol, peramal dan penghibur lainnya, namun klien terakhir mereka memutuskan berhenti mengunakan jasa dari agensi ini. Dalam bahaya karena tidak memmiliki orang yang bertalenta sama sekali. Presiden Tange membuat ide untuk memproduseri Idol Group dan atas perintahnya, manajer Matsuda keluar untuk mencari bakat-bakat baru dan takdir membimbing Matsuda bertemu dengan seorang anak perempuan.

wake-up-girls-3

Disutradarai oleh Yamakan yang berkolaborasi dengan scripwriter Touko Machida dan komposer Satoru Kousaki dimana keduanya juga terlibat pada pembuatan anime The IDOLM@STER. Avex dan 81 Produce bekerjasama mengadakan audisi untuk menyeleksi pengisi suara dan penyanyi theme song anime ini pada musim gugur lalu yang diikuti lebih dari 2000 peserta. Pada tanggal 28 Juli nanti akan diumumkan tujuh pemenang dari audisi tersebut, bersamaan dengan Wonder Festival 2013.

sumber: ANN, wakeupgirls.jp