Pan-Pan, Pantsu Yang Dilengkapi Dengan Aroma Wanita?!

June 10, 2013 8:04 pm
Pan-Pan, Pantsu Yang Dilengkapi Dengan Aroma Wanita?!

Lagi-lagi, di Jepang selalu saja ada penjualan benda-benda yang dapat digolongkan unik dan kreatif.

Sejak dulu, mulai dari dakimakura, hizamakura (bantal kepala berbentuk paha), dan jaman dahulu juga bahkan ada vending machine yang menjual celana dalam bekas (yang sayangnya sejak tahun 1993 dianggap illegal), ada juga vending machine yang menjual majalah-majalah porno. Bahkan untuk dakimakura cover juga terdapat beberapa cover-cover yang cukup unik, seperti cover yang memiliki sumpelan di bagian dada atau bagian pantat. Bahkan, dakimakuranya sendiri juga sudah berevolusi, dengan memiliki lubang (yang fungsinya ya, bisa dicari tahu sendiri)Tetapi semua itu akan dibicarakan lain kali (mungkin), saat ini, yang akan dibicarakan adalah sebuah produk bernama Pan-Pan

Pan-Pan adalah celana dalam bergaris-garis yang disertai dengan sebuah spray yang dinamakan “bau wanita”, diproduksi oleh G Project. ada dua varian, yaitu :


gpro014jp-01

Pan-Pan 1 – Pantsu garis-garis pink dengan spray berbau aroma wanita dengan oriental fruits blend. illustrasi di box dikerjakan oleh Aoi Tsunami (Official Website).


gpro015jp-01

Pan-Pan 2 – Pantsu garis-garis biru dengan spray berbau aroma wanita yang baru saja kelar mandi seperti aroma sabun. illustrasi di box dikerjakan oleh Zero Kichi (Official Website).

Deskripsi Produk :
Masing-masing produk berisi satu celana dalam bergaris-garis disertai dengan 10ml spray berisi aroma wanita, bahannya 57% polyester, 43% katun. Ukuran celana dalam berkisar antara 76-84cm.

Berikut sedikit penampakan dari produk :


gpro014jp-03 gpro015jp-03

Bagaimana menurut kalian? mungkin bagi yang tertarik bisa coba membeli.. Untuk diberikan ke pacar mungkin? Atau ya, mungkin untuk dinikmati sendiri? Kisaran harga produk sekitar 2800 yen, tetapi bisa juga dibeli di amazon sekitar 1414 yen, jadi tunggu apa lagi?

source :Rocketnews G-Project