Metal Gear Solid V Juga Akan Rilis untuk Xbox One

June 11, 2013 11:29 am
Metal Gear Solid V Juga Akan Rilis untuk Xbox One

pada konferensi pre-E3 mereka, Microsoft mengumumkan bahwa Konami juga akan merilis game Metal Gear Solid V pada platform Xbox One.

Konami, Kojima Production, memperlihatkan gameplay footage dari Metal Gear Solid V pada konferensi tersebut, Snake is Back, dengan tampilan grafis baru yang sebagian besar fansnya pasti sudah melihat dari trailer-trailer yang sudah lama beredar. Pada konferensi E3 itu hideo kojima selaku pembuat Metal Gear Solid series juga sempat naik ke atas panggung, tidak begitu lama memang, mengucapkan beberapa patah kata, melambaikan tangan dan langsung turun lagi.




Meskipun sedikit di luar dugaan, dimana diperkirakan bahwa Metal Gear Solid V akan menjadi judul ekslusif untuk PlayStation 4, rilis Metal Gear Solid V pada Xbox One tidak terlalu mengejutkan karena alasan mengapa dulu game Metal Gear Solid 4 tidak dirilis untuk platform Xbox 360 adalah tidak adanya blu-ray disc di platform tersebut, sementara Metal Gear Solid 4 membutuhkan media penyimpanan yang besar.

k-bigpic

Xbox One adalah next-gen console buatan microsoft yang akan dipasarkan dengan harga 500$, selain memberikan informasi mengenai Metal Gear Solid ini, salah satu studio game asal jepang lainnya, FromSoftware juga memperlihatkan trailer Dark Souls II. Hack-n-slash RPG, yang akan rilis pada bulan Maret 2014 untuk platform Xbox 360.