Sepatu Kolaborasi TyakeTyoke dan Puella Magi Madoka Magica Diumumkan

June 12, 2013 8:04 pm
Sepatu Kolaborasi TyakeTyoke dan Puella Magi Madoka Magica Diumumkan

Ternyata anime Puella Magi Madoka Magica juga akan mendapatkan kolaborasi dengan sebuah merek sepatu.

2PMWorks, toko online yang memang sering menggabungkan fashion dengan anime meluncurkan kolaborasi antara Puella Magi Madoka Magica dengan merek sepatu TyakeTyoke, promosi ini diadakan mulai dari tanggal 11 Juni hingga 30 November nanti.


puellamagishoes

Sepatu perempuan dengan hak rendah ini memiliki tiga desain yang terinspirasi oleh karakter dari Puella Magi Madoka Magica, model Kaname Madoka, Tomoe Mami dan Akemi Homura. Dengan bagian hak yang didesain menyerupai soul gem dan warna khas masing-masin karakter. Tidak hanya terlihat menarik, sepatu ini tetap dapat digunakan baik ketika sedang bekerja maupun berjalan-jalan di Kota.

madokashoes

Desain model Kaname Madoka, dengan pita lucu di bagian belakang dan berwarna dasar pink lembut menyerupai warna pakaian Kaname Madoka

mamishoes

Model Tomoe Mami, terlihat elegan sesuai dengan karakter Mami yang seperti seorang kakak perempuan. Desain sepatu ini asimetris, dengan ciri khas adanya hiasan yang seperti aksesoris rambut Mami. Dengan warna krem dan hak soul gem kuning.

homurashoes

Sepatu berwarna ungu ini mencerminkan warna pakaian Akemi Homura, dengan tali dan hiasan di satu sepatu yang menjadi ciri khas. Cocok dipadukan dengan rok atau bahkan denim. Jika kalian mengenakan sepatu ini akan tampak seperti Homu Homu.

Setiap sepatu akan dijual dengan harga 15.540 Yen sudah termasuk pajak, dan dapat dipesan online pada halaman ini, masing-masing sepatu akan memiliki logo “Puella Magi Madoka Magica” di bagian dalam solnya. Namun patut disayangkan tidak ada desain sepatu yang mencerminkan Kyoko dan Sayaka, mungkin di kemudian hari akan dibuat juga apabila produk kali ini laku terjual?


tyaketyoke

Meski reservasi masih dibuka hingga 30 November namun karena jumlahnya terbatas pemesanan akan ditutup apabila telah mencapai batas produksi. Bagi kalian para pria yang memiliki pacar yang menyukai Madoka Magica dan juga senang mengikuti trend fashion sepertinya tidak ada salahnya membeli sepatu ini untuk diberikan sebagai hadiah, namun bisa saja beli untuk dipajang, atau mungkin… dipakai sendiri?!

sumber: getnews.jp