Trailer Film Patema Inverted Diperlihatkan

June 13, 2013 10:44 pm
Trailer Film Patema Inverted Diperlihatkan

Teaser trailer dari Patema Inverted yang disutradarai oleh Yasuhiro Yoshiura akhirnya diperlihatkan.




Patema Inverted mengambil setting dunia bawah tanah yang memiliki terowongan yang terhubung hampir kesegala tempat. Meskipun para penduduknya tinggal dalam tempat yang gelap dan tertutup, dan mereka harus menggunakan pakaian pelindung, para penduduk dunia tersebut tetap dapat menikmati hidup tenangnya. Patema, seorang putri di sebuah desa bawah tanah sangat suka bertualang di dalam terowongan yang terdapat di dunia tersebut dan tempat favoritnya adalah sebuah daerah terlarang yang tidak boleh dimasuki oleh siapapun.

patema

Tidak ada seorang pun yang menjelaskan bahaya seperti apa yang ada di tempat itu, ketika dia sedang bertualang di daerah bahaya tersebut, Patema terlibat dalam sebuah kejadian yang tidak terduga.Yang apabila melihat trailer diatas sepertinya daerah terlarang tersebut menghubungkan antara dunia bawah tanah dengan dunia permukaan bumi.

Sebelum membuat film Patema Inverted, Yasuhiro Yoshiura sudah cukup terkenal di dunia animasi jepang lewat karya sebelumnya yaitu Time of Eve (yang saat ini sedang promosi kickstarter untuk rilis official di luar jepang). Patema Inferted pertama kali ditayangkan pada festival film animasi Annecy, Prancis dan sukses menjadi official selection di festival tersebut dan tiketnya terjual habis hanya dalam beberapa jam karena banyaknya orang yang tertarik. Awalnya film ini dijadwalkan untuk rilis tahun lalu, namun ditunda hingga musim gugur tahun ini. Sebelumnya prolog dari patema inverted juga sudah diupload pada situs nico-nico douga.




sumber: animeanime.jp, ANN