“LoveLive!” Konfirmasi Season 2 dan Game PSVita

June 16, 2013 6:39 pm
“LoveLive!” Konfirmasi Season 2 dan Game PSVita

Setelah IdolM@ster, berita 2D Idol lainnya datang dari “Love Live!” yang juga baru mengadakan konser “3rd Anniversary” hari ini di Jepang. Event itu juga mengumumkan beberapa pengumuman penting.

“LoveLive!” akan mendapat anime season 2 pada tahun 2014 berupa lanjutan dari animenya yang baru tayang musim lalu. Selain itu juga pada tahun yang sama LoveLive juga akan mengeluarkan game PSVita setelah beberapa waktu yang lalu mengeluarkan game untuk iOS dan Android. Tidak mengherankan mengingat gamenya langsung mendapat peringkat atas dari penjualan game di iTunes Store Japan pada hari pertama.

unnamed

Pengumuman berikutnya adalah bahwa Single baru akan segera dirilis, dan juga Live Concert berikutnya akan di gelar tanggal 8-9 Februari di Saitama Super Arena.

Semua itu akan hadir pada musim semi. Game PSVita, Season 2 anime, dan Live Concert. Meskipun event itu tidak menunjukkan preview game ataupun key visual dari anime season 2, pengumuman ini pasti cukup untuk dapat membakar hype para fans “LoveLive!”. Siapkah dompet kalian??

 Update :
Berdasarkan sumber dari Animate, game Lovelive! untuk PS Vita akan bergenre Rythm Action Game, dibuat oleh Dingo (Photokano, Project Diva), dengan perencanaan dan produksi oleh Ascii Media Works. Dari genrenya, akankah mirip dengan versi iOS atau androidnya? Mari kita nantikan perkembangan selanjutnya.

Sumber: Yaraon, Official Twitter “LoveLive!”