Sentuh Semua Wanita di TCG Mobage Korea “Unleashed”

June 18, 2013 7:55 pm
Sentuh Semua Wanita di TCG Mobage Korea “Unleashed”

Tidak hanya game Jepang seperti Monster Monpiece saja yang berani mengeksploitasi wanita dengan fitur sentuh pada platform gamingnya. Developer mobile gaming asal Korea Selatan “iustice” pun secara lantang menyuruh pemain untuk meraba-raba semua karakter di game terbaru mereka, “Unleashed”

Game yang ditujukan untuk platform mobile ini sepintas hampir sama seperti game kartu mobile platform pada umumnya. Kumpulkan kartu, duel kartumu dan dapatkan kartu lainnya (dengan tambahan fitu-fitur freemium lainnya) dan tentu dengan ilustrasi kartu yang sangat “menggugah selera”. Tapi ternyata tidak, game ini memungkinkan kamu untuk mencolek, meraba-raba, grepe-grepe karakter yang ada dalam kartu yang kamu punya!

img_about_6

 

Sistem permainannya sendiri tampak standar, dengan gameplay mirip turn based RPG yang biasa kita lihat dan eksplorasi yang biasa ada di mobile game RPG. Dengan roulette kita dapat menggerakan karakter kita di field layaknya ular tangga

img_about_4

img_about_3

Game ini juga memakai tampilan standar Visual Novel untuk bagian dialog dengan NPC. Sprite dari karakternya juga tampak apik dan halus.

img_about_2

 

Dan seperti yang diutarakan di awal, fitur utama game ini adalah Grepe-grepe! Belum jelas apa kegunaan sentuh menyentuh ini tetapi melihat dari video demonya mungkin ada hubungannya dengan level dari kartu tersebut. Video yang menunjukkan demo fitur ini secara terpisah bisa dilihat dibawah:


Flipping skirt, fondling oppai, semua bisa dilakukan! Tinggal menyentuh bagian tertentu dari karakter atau menggoyang device-mu. Dan seperti yang bisa dilihat di akhir video, terlihat tidak semua karakter disini adalah wanita. Nikmati waktumu menyentuh oppai pria kalau-kalau kebetulan kartu yang kamu dapat adalah kartu pria semua.

Tipe atau jenis kartu yang biasa kita tahu mungkin seperti “Light, Dark, Fire, etc” di game lain, tapi di game ini kartu itu dikategorikan menurut “fetish”nya, sebut saja Large Boobs, Soldier, Suits, Oneechan (Big Sister), Angels, Tsundere, Imouto, dan lain-lain.

Sayangnya menurut pengakuan sang developer, hukum yang ketat di Korea Selatan menyulitkan mereka untuk merilis game ini. Bahkan dikatakan juga jika game ini terancam di sensor bila dirilis ke pasar Korea, mereka lebih memilih untuk merilisnya ke luar Korea untuk menghindari sensor, karena mereka telah bekerja keras untuk semua fitur yang terancam disensor ini. Dedikasi yang luar biasa! Patut dijadikan teladan!

Menurut jadwal game ini akan memulai closed beta bulan ini dan open beta bulan depan. Menyusul untuk iOS pada akhir tahun. Silakan nikmati beberapa artwork yang akan muncul di game ini sambil menunggu perilisan gamenya secara global

Sumber: Steparu, “Unleashed” Official Site