Manga Of The Week : Himouto! Umaru-chan

June 19, 2013 3:31 pm
Manga Of The Week : Himouto! Umaru-chan

Himouto! Umaru-chan (干物妹!うまるちゃん, 干物妹(ひもうと)!うまるちゃん) atau Lazy Bun Sistter! Umaru-chan adalah sebuah manga karangan Sankaku Head yang diterbitkan dalam majalah mingguan Young Jump. Sankaku Head telah membuat beberapa karya lain seperti Arakure Neverland, Chuuji-kun o Dareka Yamete!, Pontera dan Uzura Convenience. Karya lain Sankaku Head juga menarik untuk dibaca.

1574c4e3f2d7bdb6bea243abda8115bd

Berkisah tentang keseharian Umaru (16 tahun) yang hidup berdua dengan kakaknya. Umaru merupakan seorang gadis yang ramah, berprestasi dan populer serta dikagumi banyak orang. Namun tak ada seorang pun yang tahu bagaimana ia menjalani keseharian saat berada ditempat tinggalnya, kecuali dirinya dan kakaknya. Saat ia berada ditempat tinggalnya ia menjadi pribadi yang berbeda antara saat ia di sekolah dan saat ia berada ditempat tinggalnya. Kemudian ada Ebina, teman dekat Umaru, yang juga tidak tahu kepribadian Umaru yang sebenarnya dan menaruh perasaan pada Onii-chan. Selain Umaru, Onii-chan, dan Ebina ada pula beberapa tokoh lain seperti dua rekan kerja Onii-chan dan teman-teman sekolah Umaru yang belum disebutkan namanya.

ch_451111_0 007 001_04_06_2013_06_42_00
Umaru | Oniichan | Ebina

Umaru
– Usia : 16 tahun.
– Main Heroine dari serial ini, memiliki 2 kehidupan yang berbeda saat disekolah dan dirumah.
– Manja, cengeng, ceroboh, suka menyuruh dan susah diatur.

Oniichan
– Usia : –
– Main Hero dari serial ini, memiliki kesibukan yang luar biasa terutama saat mengurusi Umaru.
– Sangat toleran terhadap kenakalan Umaru.

Ebina
– Usia : 16 tahun (sepertinya).
– Second Heroine dari serial ini, merupakan teman dekat Umaru.

Saya cukup terhibur membaca manga ini, membuat saya tertawa lepas setiap kali melihat tingkah laku Umaru-chan yang menciptakan kelucuan dalam setiap halamannya. Manga ini baru 15 chapter sampai dengan tulisan ini dibuat.

Source : Mangaupdates