Review Nendo Yukari Tamura

June 19, 2013 8:19 pm
Review Nendo Yukari Tamura

Lanjutan dari artikel sebelumnya. Review nendo Yukari Tamura oleh Mikatan, atas banyaknya permintaan yang dikirimkan ke twitter Mikatan, @gsc_mikatan

2a9f6afc cda72b38

Salah satu seiyuu kenamaan bergabung kedalam barisan Nendoroid ! Dikenal sebagai seiyuu dan penyanyi berbakat, ditampilkan dalam wujud Nendo dalam kostum yang ia kenakan saat penampilannya diatas panggung dengan mic ditangan, siap untuk bernyanyi untuk para penggemarnya.

20a7516e

Ia tampak seperti aslinya !! Ia sangat manis !!
Tak perlu dipertanyakan lagi, ini adalah Yukarin yang sesungguhnya!! (((゚Д゚)))

Desain nendo ini memancarkan aura manis disekitarnya yang tak bisa dibendung, seperti yang diharapkan dari Princess Yukari!!

4184bf80

Penampilan itu bagaikan keluar dari cover ‘Yukari Tamura: LOVE ♥ LIVE *Fall in Love*’ yang telah rilis pada 29 Mei kemarin. Yukarin tampil mengenakan telinga dan ekor kucing (*゚∀゚)=3

Lalu kalian hasil dari tingkat kedetilan yang luar biasa pada Nendo ini, lihatkan tiap lembar pada rok itu, tanpa menyebutkan bagian putih tersebut dicat menggunakan cat shiny pearl.

152d8821

Dan ini adalah penampilan Nendo dari belakang, rambut Yukarin yang dikuncir dua dan berputar ini diciptakan ulang dalam wujud Nendo. Cocok untuk berbagai jenis pose (`・ω・´)
Disertakan pula dua kucing yang dilengkapi dengan stand kecil supaya kamu bisa menciptakan suasana panggung yang super imut untuk penampilan Princess Yukari !

85d32df2

Dilengkapi dengan 3 faceplate yang berbeda dan juga satu badan tambahan yang mengenakan kaos dan happi. Dan juga terdapat banyak part tambahan, seperti lengan tambahan, untuk menciptakan pose yang berbeda. Waktunya untuk memulai kesenangan!

0ed0c3a4

Kamu tak bisa membuat Yukari tampil tanpa mic, tentu saja telah disertakan dalam Nendo ini. Nendo ini bisa memegang mic ditangan kiri ataupun tangan kanan. Juga ditemani oleh dua kucing yang akan tampil dalam setiap konsernya. Walau dua kucing ini tak bisa menari seperti saat dikonser, namun kepalanya yang dilengkapi dengan ball joint bisa digerakkan.

f80f5c23

Bahkan disertakan pula plushie boneka kelinci. Bagi yang belum tahu, Princess Yukari suka mencium plushie dan melemparkan ke penonton sebagai hadiah.
Adapula Tongkat Sihir sebagai part tambahan pada Nendo ini. Mantra yang suka diucapkan oleh Yukari adalah ‘Mero~n’, sebuah mantra agar yang terkena mantra ini akan terpesona dan jatuh cinta pada Yukari. Tongkat Sihir ini dibuat dengan ukuran yang nyaris sama dengan ukuran mic, sehingga bisa dipegang dengan tangan kanan ataupun tangan kiri.

2f4288bb

Pink Happi Coat!
Dengan mengenakan ini kalian bisa menunjukkan dedikasi kalian untuk Kerajaan Yukari tapi happi ini hanya dikenakan oleh Yukari sendiri.

Sebelum kalian mengganti part tubuh ini, kalian perlu untuk melepaskan neck joint dan transparent pin! Neck joint bisa digunakan sebagai cadangan bila joint Nendo kalian ada yang rusak, jadi simpanlah bagian ini dengan sangat hati-hati.

576dd207

Tak lupa glow stick berwarna pink, yang pas dengan warna happi.

3761e211

Yukarin terlihat manis saat mengenakan happi ini, tapi juga cocok untuk bila dikenakan pada Nendo lain.

f218e040

Nendo ini akan dijual pada acara ‘Yukari Tamura LOVE ♥ LIVE 2013 *Cute’n ♥ Cute’n Heart’ di Saitama Arena pada tanggal 21-23 Juni!

Sumber : Mikatan