“Walkure Romanze” Akan Diadaptasi Menjadi Anime

June 19, 2013 8:14 pm
“Walkure Romanze” Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Galge buatan Ricotta ini akan mendapatkan adaptasi anime tahun ini.

walkure-anime-1walkure-anime-2

Game yang dirilis pada bulan oktober tahun 2011 ini ceritanya mengambil setting pada sebuah akademi dan mengisahkan tentang olahraga jousting (bertarung menggunakan lance sambil mengendarai kuda).

Tokoh utama pada cerita ini adalah Takahiro Mizuno, atlet jousting yang sangat mahir pada kompetisi junior namun sudah meninggalkan olahraga tersebut dikarenakan cedera yang dialaminya ketika pertandingan final pada sebuah kompetisi, Semenjak cedera tersebut Takahiro bertindak sebagai advisor bagi penunggang kuda di olahraga jousting. Namun pada suatu ketika dikarenakan suatu hal, teman masa kecilnya Mio Kisaki turut serta dalam kompetisi Jousting, padahal seumur hidupnya Mio tidak pernah menunggangi kuda sama sekali, Takahiro yang mengetahui Mio yang ketakutan tersebut memutuskan menjadi pelatihnya.

kiri ke kanan: Noel, Mio, Lisa, Celia

kiri ke kanan: Noel, Mio, Lisa, Celia

Dan tentunya bukan Galge apabila hanya ada satu heroine, selain Mio juga ada Noel Marres Ascot, putri keluarga marquess yang kemampuan joustingnya luar biasa. Celia Cumani Aintree, pemenang kompetisi jousting pada tahun pertama dan kedua di akademi dan menjadi presiden organisasi siswa. Lisa Eostre, siswi tahun pertama di akademi dan merupakan pemula yang sangat menjanjikan, tidak ada sorang pun di kelas tahun pertama yang bisa mengalahkannya.

Walkure Romanze merupakan game kedua Ricotta, sebelumnya studio ini mengerjakan galge dengan judul Princess Lover! yang juga telah diangkat menjadi anime. Ceritanya dibuat oleh Orgel dan Hare Kitagawa dan karakter desain dibuat oleh Kei Komori yang juga menjadi karakter desainer pada Princess Lover!

Walkure Romanze akan mulai tayang pada musim gugur tahun ini, meskipun belum disebutkan tanggal pastinya, masih belum ada informasi juga mengenai studio yang akan menangani produksi animasinya.

sumber: ieee80211abgn