Para Kucing Menyerbu Mini Market Jepang Untuk Membuktikan Bahwa Kita Hanya Pelayan Mereka

July 10, 2013 8:55 pm
Para Kucing Menyerbu Mini Market Jepang Untuk Membuktikan Bahwa Kita Hanya Pelayan Mereka

Jika kalian pikir manusia adalah spesies paling unggul di planet ini, beberapa pemakai Twitter di Jepang telah memperlihatkan koleksi foto-foto “para kucing melakukan apa saja yang mereka inginkan di mini market”, kembali mengingatkan kita bahwa posisi kita di rantai makanan semata-mata dimaklumi oleh tuan besar keluarga kucing.

cats8
Beberapa dari kucing ini sangat ngotot sampai mereka diberi perlakuan khusus oleh pemilik mini market, sampai-sampai mereka mempunyai topi khusus. Sudah jelas bahwa pemilik toko takut kalau-kalau para kucing ini menyusun “kecelakaan” yang fatal dan nyaman “jika permintaan para kucing tidak dikabulkan.”

Dan jika kalian pikir menghalangi mereka dengan pintu otomatsi dan tanda “binatang peliharaan dilarang” akan melindungi kalian, pikir kembali. Mereka akan menunggu… melihat… dan selalu melihat.

cats3
screenhunter_21-jul-01-22-10
cats11
Seseorang memberikan kucing ini sebuah sepasang celana yang cocok dengan bajunya. Dia hanya tidak ingin memakainya.
 

cats10
cats9
Berikan saya titik merahnya. Jika tidak…
 

cats5
Kucing ini dengan santai menjadi tanda “mesin rusak”.
 

cats6
cats7
cats4
cats2
Pemandangan kucing liar memang tidak jarang di Jepang. Mereka kebanyakan tidak berbahaya dan yang paling imut bahkan bisa menjadi maskot lucu di lingkungan situ seiring berjalannya waktu. Tetapi mereka sekarang sedang mengorganisasi dan mengambil alih mini market kita. Tetapi kita tidak dapat berbuat apa-apa selain takut kalau suatu hari nanti kita semua akan bekerja untuk Business Cat.

Sumber: RocketNews24