Anime Baru Fate/Stay Night Akan Diproduksi oleh Ufotable

July 12, 2013 11:53 pm
Anime Baru Fate/Stay Night Akan Diproduksi oleh Ufotable

Setelah tersebar kabar bahwa pada pemutaran Kara no Kyoukai Movie diperlihatkan PV anime Fate/Stay Night, kali ini Hikaru Kondo founder Ufotable mengkomfirmasikan kabar tersebut

Pada tweetnya, Kondo mengumumkan bahwa studio Ufotable akan memproduksi anime terbaru dari seri Fate/Stay night, meskipun dia belum menjelaskan secara spesifik akan hadir dalam format apa adaptasi anime terbaru dari visual novel buatan Type-Moon ini, dia juga tidak menuliskan apakah anime baru Fate/Stay Night ini adalah remake dari anime lamanya.


Fate/Stay Night awalnya diadaptasi menjadi anime pada tahun 2006 oleh Studio Deen, dan studio tersebut jugalah yang memproduksi animasi untuk versi layar lebarnya, Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works pada tahun 2010. Film tersebut mengambil rute Unlimited Blade Works, rute kedua dalam visual novelnya.

Beberapa orang yang sudah melihat PV anime terbaru Fate/Stay Night yang diproduksi Ufotable ini merasa bahwa ceritanya akan mengangkat cerita rute Heaven’s Feel, rute ketiga pada seri satu ini.

heaven feel dark saber dark sakura

Ufotable sebelumnya juga menangani prequel dari Fate/Stay Night, yaitu Fate/Zero, selain itu juga studio ini juga menangani produksi animasi movie Kara no Kyoukai yang diangkat dari novel yang dikarang oleh Nasu Kinoko dan diilustrasikan oleh Takeshi Takeuchi, keduanya merupakan founder Type-Moon.