PV Terbaru TV Anime “Arpeggio of Blue Steel -Ars Nova-“

July 14, 2013 1:25 am
PV Terbaru TV Anime “Arpeggio of Blue Steel -Ars Nova-“

Adaptasi dari Manga berjudul Aoki Hagane no Arpeggio (Arpeggio of Blue Steel) karangan Ark Performance ini akhirnya memperlihatkan PV terbarunya.




Anime yang akan mulai tayang pada musim gugur tahun ini di jepang menceritakan tentang perjuangan manusia untuk melawan “Fleet of Fog”, sebuah armada kapal laut yang memiliki persenjataan yang luar biasa kuat yang secara tiba-tiba muncul di seluruh penjuru dunia. Tanpa kemampuan untuk melawan serbuan armada tidak dikenal ini, umat manusia mengalami kekalahan dan tidak dapat lagi berlayar di tengah lautan.

aoki hagane no arpeggio 2

17 Tahun setelah kekalahan pada perang laut, Gunzo Chihaya dan temannya secara tidak terduga berhasil menaiki sebuah kapal selam dari armada “Fleet of Fog”, dia kemudian memberi nama I-401 kepada kapal selam tersebut dan bersama dengan Iona, bentuk humanoid dari sistem program I-401, mereka berusaha melawan “Fleet of Fog”

Anime ini akan ditangani produksinya oleh SANZIGEN (BLACK★ROCK SHOOTER), dan Seiji Kishi (Persona 4 The Animation) dipercaya mengisi kursi sutradara. Kazuyuki Okitsu akan mengisi suara Gunzo Chihaya, kapten kapal selam I-401 dan Iona akan disuarakan oleh Mai Fuchigami.