Cuplikan Adegan Live Action Kuroshitsuji Diperlihatkan

July 16, 2013 1:51 pm
Cuplikan Adegan Live Action Kuroshitsuji Diperlihatkan

Film layar lebar live action Kuroshitsuji yang diadaptasi dari manga karangan Yana Toboso akhirnya memperlihatkan cuplikan adegannya secara eksklusif di acara Zip! yang ditayangkan di NTV.




Mengambil setting cerita yang berbeda dengan manganya, Kuroshitsuji versi live action berlatar belakang di sebuah kota di Asia pada tahun 2020, dimana budaya barat dan asia berbaur secara bebas. Dikarenakan hanya laki-laki yang dapat memegang kendali keluarga Phantomhive, seorang perempuan bernama Shiori menyamar menjadi laki-laki dengan nama Kiyoharu untuk memimpin Phantomhive.

live action kuroshitsuji

Film ini dibintangi oleh Hiro Misuzhima (Tendou Souji – Kamen Rider Kabuto) yang memerankan Sebastian, butler keluarga Phantomhive dan Ayame Goriki memerankan tuan baru Sebastian, Shiori. Sama seperti Ciel di manga aslinya, mata kanan Shiori memiliki simbol bukti kontraknya dengan sebastian. Kontrak tersebut memastikan Sebastian untuk selalu mengawasi dan melindungi Shiori, namun harga yang harus dibayar adalah – Sebastian akan memakan jiwa Shiori suatu hari nanti.

Kursi sutradara diisi oleh Kentaro Otani (NANA) dan Keiichi Satou (Tiger& Bunny, Karas), film yang mulai melakukan rekaman pada bulan april yang lalu ini akan ditayangkan pada 18 Januari 2014.

sumber: ANN