Sumbangkan Uang, Remas Dada, Penggalangan Dana Unik di Jepang

July 23, 2013 7:31 pm
Sumbangkan Uang, Remas Dada, Penggalangan Dana Unik di Jepang

Jepang, negeri yang penuh dengan segala hal, mulai dari yang indah, menarik, hingga luar biasa unik. Contohnya yang satu ini, tahun ini di jepang, kembali diadakan event penggalangan dana yang unik, dimana kalian bisa menyumbangkan uang sembari remas dada perempuan.

charity-breasts-inset

Seperti dikutip dari rocketnews, event yang juga diadakan tahun lalu ini akan kembali pada musim panas tahun ini, dimana laki-laki atau perempuan di ibukota Jepang dapat menyumbangkan uangnya, mencuci tangannya dan meremas dengan lembut sepasang dada yang hangat, sembari membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

breast-squeeze

Acara yang diadakan oleh Paradise TV ini akan ditayangkan secara langsung selama 24 jam. “Erotica Will Save The World 2013” mengundang para penduduk Tokyo untuk mendukung gerakan STOP AIDS dengan menyumbangkan uangnya dan mendapatkan kesempatan untuk memegang dada perempuan saat acara Oppai Bokin (Breast Fundraiser) ini berlangsung. Tahun ini hanya akan ada enam ‘breast volunteers‘ lebih sedikit dibandingkan tahun lalu, 10. Yang dibagi menjadi dua kategori kyonyuu and binyuu (‘besar’ dan ‘cantik’). Acara ini didukung oleh Japan Foundation for AIDS Prevention, dan ditujukan untuk mempromosikan fun and safe sex.

sumber: rocketnews