Inovasi Cuci Mobil Terbaru dari Jepang: Sukumizu!

July 24, 2013 7:41 pm
Inovasi Cuci Mobil Terbaru dari Jepang: Sukumizu!

Kalian sering merasa bosan ketika sedang menunggu mobil yang sedang dicuci? Mungkin di tempat satu ini kalian tidak akan bosan lagi, karena mobil kalian akan dicuci oleh perempuan yang memakai sukumizu (school swimsuit).

Ada-ada saja memang keunikan Jepang, setelah sebelumnya kami menemukan artikel dimana sebuah perusahaan menggalang dana dengan kesempatan untuk meremas dada perempuan sebagai nilai tambahnya kali ini ternyata di Jepang ada tempat cuci mobil dimana staf pencucinya adalah perempuan, yang mengenakan sukumizu.

sukumizu sensha

Adalah sukumizu Sensha yang berlokasi di Chiyoda, dekat dengan Akihabara yang menawarkan konsep unik tersebut selama liburan musim panas ini, diantara tanggal 25 Juli hingga 30 Agustus nanti mobil kalian bisa merasakan sensasi cuci yang unik tersebut, kalian juga bisa menikmati ‘pemandangan’ tersebut di dalam maupun di luar mobil, mereka menyediakan tempat duduk, jadi tenang saja. Namun perlu diperhatikan bahwa kalian dilarang merekam ‘pemandangan’ tersebut dengan peralatan apapun. Sukumizusensha yakin bahwa dengan kalian tidak merekam ‘pemandangan’ tersebut, maka pengalaman cuci mobil ini akan semakin berkesan bagi kalian.


sukumizu sensha 1sukumizu sensha 2

Tidak hanya itu kalian sebagai pemilik mobil bisa berkesempatan untuk berfoto bersama dengan staff yang mencuci mobil kalian. Hanya saja, meskipun anda tertarik dengan salah satu atau beberapa staff perempuan tersebut jangan coba-coba untuk menjadi stalker mereka yah, bisa berususan dengan polisi nantinya.


sukumizu sensha 3sukumizu sensha 4sukumizu sensha 5sukumizu sensha 7

Jadi tunggu apalagi, bagi kalian yang sedang di Jepang dan berminat untuk mencuci mobil kalian di tempat tersebut, dapat segera melakukan pemesanan tempat di website tersebut hanya dengan membayar 10.000,- Yen!