Penulis Skenario Yukikaze Versi Hollywood Ditetapkan

July 25, 2013 12:01 pm
Penulis Skenario Yukikaze Versi Hollywood Ditetapkan

Pada awal 2013 lalu, Warner Brothers berhasil mendapatkan lisensi dari novel jepang buatan Chouhei Kambayashi ini, dan sepertinya proyek ini terus digarap lebih lanjut, karena mereka baru saja mengumumkan siapa yang akan menulis skenarionya.

yukikaze tom cruise

Film yang akan dibintangi oleh Tom Cruise ini diproduseri oleh Erwin Stoff serta Tom Lasally dari 3 Arts dan Jason Hoffs dari Viz Media. Ketiga produser ini jugalah yang baru-baru ini menjadi produser dalam adaptasi novel jepang lainnya, All You Need is Kill yang akan rilis di bioskop pada tanggal 6 Juni 2014 dengan judul Edge of Tomorrow.

edge of tomorrow

Pada hari selasa lalu, Warner Brothers menyerahkan penulisan skenario Yukikase kepada Dan Mazeau, yang juga merupakan penulis skenario Wrath of the Titans. Yukikaze merupakan novel science-fiction yang mengisahkan kesatuan angkatan udara spesial yang berperang melawan alien yang hendak menguasai bumi. Tokoh utama Rei Fukai terbang bersama Sylphid Fighter, pesawat khusus, menembus bahaya dalam sebuah misi menyerbu planet alien terebut.

yukikaze chara

Novel tersebut telah memiliki beberapa seri yaitu, Sento Yousei Yukikaze yang ditulis Chouhei Kanbayashi pada tahun 1984, Good Luck Senyou Yukikaze pada tahun 1999, Sento Yousei Yukikaze Kai di 2002 dan yang terbaru pada tahun 2009, Unbroken Arrow: Sentou Yousei Yukikaze. Selain itu novel tersebut juga telah mendapatkan adaptasi anime oleh Gonzo pada tahun 2002 hingga 2005.

sumber: variety