Skenario Kamen Rider Gaim Ditangani Urobuchi

July 25, 2013 2:08 pm
Skenario Kamen Rider Gaim Ditangani Urobuchi

Seri Kamen Rider yang baru akan segera hadir, Kamen Rider Gaim akan menggantikan Kamen Rider Wizard dalam waktu dekat.

Tokoh utama Kamen Rider Gaimu adalah Kazuraba Kouta yang diperankan oleh Sano Gaku. Sabuk Kamen Rider Gaim akan dinamakan Sengoku Driver dan dengan menggunakan mode Lock Seed and Knife Cut, dia dapat berubah menjadi kamen rider. Karena kamen rider kali ini bertemakan military officer jaman sengoku dan buah tidak sedikit fans yang menganggap Gaim akan menjadi Kamen Rider ‘Fruit Ninja’.

kamen rider gaim

Namun, sepertinya fans masih bisa berharap lebih, karena ternyata skenario Kamen Rider Gaim ditangani oleh Gen Urobuchi, yang terkenal dengan seri Puella Magi Madoka Magica dan Fate/Zero. Kamen Rider Gaim akan menjadi debut penulis cerita yang memiliki nama panggilan ‘Urobutcher’ ini dalam menulis skenario untuk serial Tokusatsu.


Sup kids! I'm here to destroy your dream and hope.

Sup kids! I’m here to destroy your dream and hope.

Sejauh ini telah diumumkan dua kamen rider yang akan menjadi rival dari Gaimu, yaitu kamen rider Baron dan Kamen Rider Ryuugen. Kamen Rider Baron, Kumon Kaito akan diperankan oleh Kobayashi Yutaka, dia mengenakan armor dengan motif western, arms changenya bernama Banana Arms, sedangkan Kamen Rider Ryuugen, Kuershima Mitsuzane akan diperankan oleh Takasugi Mahiro dan memiliki armor bermotif chinese dan memiliki arms change bernama Grape Arms.

gaimu-poster

Kamen Rider heisei ke 15, Kamen Rider Gaim, diperkirakan akan mulai tayang pada tanggal 6 Oktober tahun ini

sumber: tv-asahi