Cara Palang Merah Jepang Membujuk Otaku Untuk Mendonorkan Darah

July 27, 2013 7:45 pm
Cara Palang Merah Jepang Membujuk Otaku Untuk Mendonorkan Darah

Tahun ini kembali lagi Palang Merah Jepang berkolaborasi dengan event Comic Market (Comiket) untuk membujuk para otaku mendonorkan darah mereka. Kolaborasi kegiatan donor darah yang rutin diadakan tahun ke tahun oleh Palang Merah jepang dan komite penyelenggara Comiket kembali lagi diadakan, mereka menyediakan poster spesial untuk diberikan kepada para pendonor yang mendonorkan darahnya diatas 400 ml.

Pada tahun 2012 yang lalu, AQUAPLUS, Magical Girl Lyrical Nanoha, Overdrive dan Minato Soft yang menyediakan poster-poster spesial untuk diberikan kepada para pendonor. Tahun ini giliran AQUAPLUS, Aniplex, Overdrive, Nitroplus, Neko Neko Soft, Bushiroad, Minato Carnival dan Warner Entertainment Japan yang berpartisipasi menyumbangkan poster spesial dengan ukuran A1 bagi para Donor.

poster comiket blood donation

Yang sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya adalah, kolaborasi tersebut tidak hanya berlangsung selama tanggal dan di lokasi Comiket diadakan, pada tahun 2013 ini pendonor darah yang berminat untuk mendapatkan poster spesial tersebut bisa mulai mendonorkan darahnya sejak tanggal 10 Agustus hingga 30 September nanti, di daerah-daerah ini: Tokyo, Chiba, Kanagawa dan Saitama.

Apabila kalian sedang di Jepang serta berminat mendonorkan darah dan mendapatkan poster spesial sebagai bonus tambahan mungkin kalian bisa mulai mempersiapkan diri, hanya saja jangan sampai demi melengkapi semua poster kalian berniat mendonorkan semua darah yang ada di dalam diri kalian ya.

sumber: C-Agent