Ju-C Air, Kendalikan Eroge dengan Kejantananmu!

July 29, 2013 8:38 pm
Ju-C Air, Kendalikan Eroge dengan Kejantananmu!

Bagi kalian yang sudah membaca artikel mengenai masa depan eroge nantinya, mungkin ada yang bertanya-tanya dalam hati, tabung hitam apakah itu yang terdapat di tengah-tengah antara oculus rift dan game? Bagi kalian yang belom mengetahui, tabung tersebut dinamakan Ju-C Air, sebuah kontroler yang menjanjikan inovasi baru di dunia eroge.

ju-c-air

Ju-C air merupakan controller yang khusus dibuat untuk memainkan satu eroge tertentu, sekilas benda tersebut terlihat seperti Playstation Move atau Nintendo WiiMote. Namun, yang menjadikannya unik dan berbeda adalah, tabung tersebut merupakan perkawinan antara video game controller dan sex toy! Dimana para pemain bisa mengendalikan eroge yang sedang mereka mainkan dengan cara memasukkan their manly JOYstick kedalam controller tersebut.

ju-c-air-eroge

Seperti yang dikutip dari Kotaku, Dengan teknologi wireless, controller tersebut bisa merespon dan bereaksi real time sesuai dengan gerakan, kecepatan dan kedalaman your-manly-part yang kalian masukkan, menjadikan controller ini sangatlah unik. Karakter-karakter dalam game yang kalian mainkan tersebut juga akan beraksi sesuai dengan gerakan yang diakibatkan your manly JOYstick kalian dan controller tersebut. Tidak hanya itu controller tersebut juga memiliki tombol klik kanan dan klik kiri, agar kalian bisa fokus bermain.

Tancapkan JOYstick kalian kedalam controller, gunakan oculus rift, dan berharaplah kalian masih bisa log-out ketika sedang bermain eroge di masa depan nantinya.

sumber: kotaku