Film Layar Lebar Kizumonogatari Mendapat Tanggal Rilis Baru

July 30, 2013 11:39 pm
Film Layar Lebar Kizumonogatari Mendapat Tanggal Rilis Baru

Diumumkan pada tahun 2010, direncanakan akan tayang pada tahun 2012 yang lalu, namun tidak kunjung tayang juga hingga tahun ini. Namun akhirnya adaptasi layar lebar dari novel Kizumonogatari karangan NisiOisin mendapatkan tanggal rilis baru.

movie autumn kizumonogatari

Pertama kali beritanya diumumkan pada situs download store Jepang bahwa Kizumonogatari direncanakan akan tayang pada musim gugur yang akan datang. Namun, situs resmi film tersebut masih belum mengkonfirmasikan kebenaran berita tersebut.

shinobu

Kizumonogatari merupakan bagian kedua dari seri Monogatari. Menceritakan kehidupan Koyomi Araragi sebelum dirinya bertemu Hitagi Senjougahara, dimana dia bertemu dengan sosok asli Shinobu Oshino dan perjalanan Araragi kembali menjadi manusia setelah berubah menjadi vampir. Film layar lebar ini akan kembali ditangani oleh Shaft dan disutradarai oleh Akiyuki Shinbo, yang juga menangani anime tv serinya.

sumber: esuteru

Update 31 Juli 2013

Seperti diberitakan kemarin, halaman situs online media store Mora memasang banner yang menginformasikan bahwa Kizumonogatari akan tayang pada musim gugur yang akan datang. Namun hari ini banner tersebut kembali menghilang. Hingga saat ini juga masih belum ada informasi tambahan di situs resmi film tersebut.

no love