Robot Girls Z siap tayang Januari 2014

July 30, 2013 2:49 pm
Robot Girls Z siap tayang Januari 2014

Pernahkah kalian membayangkan bagaimana jadinya apabila Super Robot Mazinger Z, Great Mazinger dan Grendizer ditampilkan dalam wujud gadis manis?

Dalam seri Robot Girls Z kalian bisa melihat semua itu. Animasi yang merupakan hasil kerjasama antara Dynamic Planning dengan Toei Animation akan menampilkan sosok tiga Super Robot tersebut dalam wujud gadis manis dan kehidupan sehari-hari mereka.

SH3B0192

Tiga gadis manis itu adalah Z-chan (Mazinger Z), Gre-chan (Great Mazinger), dan Grenda-san (UFO Robo Grendizer). Ketiganya membentuk sebuah kelompok bernama Robot Girls Z a.k.a Team Z, sebuah kelompok yang bertujuan untuk mempromosikan sumber energi masa depan – Photon Energy, serta memusnahkan para musuh yang mencari Photon Energy tersebut. Photon Energy sendiri merupakan konsep asli dari manga dan anime Mazinger Z buatan Go Nagai. Go Nagai merupakan sosok veteran dalam dunia Super Robot, pernah terlibat dalam beberapa serial Super Robot seperti Gaiking, Getter Robo dan Shin Getter Robo.


Anime Robot Girls Z ini disutradarai oleh Hiroshi Ikehata (Ring ni Kakero 1: Sekai Taikai-hen) dan skenario ditulis oleh Kazuho Hyodo (Tactical Roar) lalu untuk karakter desain dikerjakan oleh Tetsuya Kawakami (Shigofumi – Letters from the Departed). Untuk pengisi suara, Mariko Honda sebagai Z-chan; Inori Minase sebagai Gre-chan; Kazusa Aranami sebagai Grenda-san; Aya Hisakawa sebagai Ashura; Yukiko Morishita sebagai Garada K7; Nao Toyama sebagai Daburasu M2; Kaori Takaoka sebagai Gai-chan (Gaiking); Satomi Satou sebagai Gacky (Ga-Keen), Ayumi Tsuji sebagai Bara-tan (Baratack) dan Chiharu Kitaoka sebagai Dandan (Danguard Ace).

Sumber: ANN