Tokyo Toybox akan Diadaptasi Menjadi Drama Seri Televisi

July 30, 2013 3:30 am
Tokyo Toybox akan Diadaptasi Menjadi Drama Seri Televisi

Manga Tokyo Toybox yang diterbitkan di majalah Monthly Comic Birz terbitan Gentosha Comic akan mendapatkan adaptasi drama seri televisi.

Diumumkan pada edisi bulan September Monthly Comic Birz, masih belum diinformasikan kapan drama tersebut akan ditayangkan. Siapa yang akan berperan dalam serial televisi yang diadaptasi dari manga karangan UME ini juga belum dijelaskan lebih lanjut. Namun, majalah Monthly Comic Birz edisi Oktober yang akan beredar pada tanggal 30 Agustus akan menginformasikan lebih banyak detail mengenai adaptasi tersebut. Tokyo Toybox dan seri lanjutannya berfokus pada sebuah studio game kecil bernama G3 yang terletak di Akihabara.

Dikarang oleh UME yang terdiri dari penulis Takahiro Ozawa dan ilustrator Asaka Seo, Tokyo Toybox pertama kali dirilis pada majalah Morning magazine terbitan Kodansha pada tahun 2005. Pada tahun 2006, lanjutan dari seri tersebut dirilis oleh Gentosha Comic dengan judul Giga Tokyo Toybox. Edisi bulan September Monthly Comic Birz yang terbit pada hari selasa ini memuat chapter terakhir dari Giga Tokyo Toybox. Manga ini juga telah diterbitkan di Indonesia oleh Level Comic.

sumber: Comic Natalie via ANN