Anime Terbaru Sailor Moon Akan Ditayangkan Worldwide

August 4, 2013 7:20 pm
Anime Terbaru Sailor Moon Akan Ditayangkan Worldwide

Diumumkan pada acara ulang tahun ke 20 seri Sailor Moon, hari Minggu ini, oleh idol group Momoiro Clover Z bahwa anime terbaru Sailor Moon akan ditayangkan secara langsung ke seluruh dunia di saat bersamaan anime tersebut ditayangkan di negara asalnya, Jepang.

Anime terbaru Sailor Moon ini akan ditayangkan secara langsung pada situs Niconico. Anime adaptasi terbaru ini sudah diumumkan semenjak musim panas lalu oleh Momoiro Clover Z, penerbit Kodansha dan pengarang manganya sendiri, Naoko Takeuchi. Selain itu juga Momoiro Clover Z menkonfirmasikan bahwa mereka juga akan menyanyikan theme song untuk anime tersebut.

img_02

Awalnya anime baru ini dijadwalkan akan tayang pada musim panas 2013, namun mendapat penundaan hingga musim dingin di tahun yang sama, diperkirakan anime ini akhirnya akan tayang mulai dari bulan December 2013 atau Januari 2014. Fumio Osano, editor manga Sailor Moon menambahkan pada acara tersebut bahwa hingga saat ini mereka belum dapat mengumumkan siapa yang akan mengisi suara para sailor senshi. Namun dia mengindikasikan bahwa anime terbaru Sailor Moon ini bukanlah remake dari anime terdahulunya.

sumber: ANN