Colossal Titan Muncul di Enoshima

August 4, 2013 9:11 pm
Colossal Titan Muncul di Enoshima

Apabila kalian ingin melihat Colossal Titan – yang terbuat dari pasir, segeralah pergi ke Enoshima sekarang juga karena disana sedang dipamerkan sand sculpture Colossal Titan.

sand sclupture shingeki no kyojin 1

Dibuat oleh Toshihiko Hosaka, sand sculpture ini dibuat di pantai Enoshima untuk memperingati volume ke 11 manga tersebut yang akan terbit pada tanggal 12 Agustus. Menggunakan pasir seberat 80 ton, Colossal Titan ini akan tampak gagah dengan tinggi 3 meter dan luas lebih dari 20 meter.

sand sclupture shingeki no kyojin 2

Sand sculpture ini akan dipamerkan pada tanggal 9 Agustus hingga 15 Agustus, apabila kalian memang berminat segera pergi karena kita tidak tahu kapan Titan yang ini akan jadi debu dan asap juga seperti aslinya.

sand sclupture shingeki no kyojin 3

Shingeki no Kyojin merupakan manga yang dibuat oleh Hajime Isayama, manga ini menceritakan kehidupan manusia setelah secara tiba-tiba raksasa bermunculan dan mengambil alih dunia. Untuk menghalau para raksasa tersebut umat manusia mendirikan dinding besar, dinding yang melindungi namun juga merampas kebebasan mereka.

sumber: rocketnews

UPDATE: Penerbit Kodansha mengupload video time lapse pembuatan sand sculpture Colossal Titan di channel youtube mereka!