Ini Dia Game Shingeki no Kyojin

August 5, 2013 10:22 pm
Ini Dia Game Shingeki no Kyojin

Apakah kalian penggemar seri Shingeki no Kyojin? Gak pernah ngelewatin chapter terbaru manganya yang keluar setiap bulan? Nonton animenya selalu tepat waktu? Kalau begitu kemungkinan besar kalian akan tertarik dengan Game Shingeki no Kyojin yang berjudul Attack on Titan: Wings of Counterattack Online. Online? Yes an online game!

shingeki-no-kyojin-game-5

Atau lebih tepatnya online web browser game, awesomeno? Ya, Mungkin memang ada beberapa orang yang tidak suka dengan online web browser game, tapi apabila kalian penggemar shingeki no kyojin dan kebetulan seorang penggemar web browser game yang berminat untuk mencicipi game tersebut sebelum dirilis untuk publik kalian dapat mencoba peruntungan kalian karena Strategy & Partners selaku developer game sedang mencari gamers yang berminat untuk mengikuti close beta Attack on Titan: Wings of Counterattack Online, tertarik? Kalian dapat mulai mengisi form ini dan menunggu pengumumannya pada 20 Agustus nanti.

shingeki-no-kyojin-game-1

Seperti dikutip dari siliconera, Game Shingeki no Kyojin ini memiliki latar belakang dan dunia yang sama dengan serial anime dan manganya. Kalian akan dapat bertarung dengan Armored Titan dan Colossal Titan bersama temanmu di dalam game tersebut. Seperti kebanyakan web browser game lainnya, fokus utama game ini terletak pada character customization dan tidak hanya itu Attack on Titan: Wings of Counterattack Online akan memiliki kostum dan equipment original. Attack on Titan: Wings of Counterattack Online juga memiliki sistem crafting dimana kamu bisa meningkatkan senjata yang kamu miliki.

shingeki-no-kyojin-game-2

shingeki-no-kyojin-game-3

shingeki-no-kyojin-game-4

Shingeki no Kyojin merupakan manga yang dibuat oleh Hajime Isayama, manga ini menceritakan kehidupan manusia setelah secara tiba-tiba raksasa bermunculan dan mengambil alih dunia. Untuk menghalau para raksasa tersebut umat manusia mendirikan dinding besar, dinding yang melindungi namun juga merampas kebebasan mereka. Apabila kalian tidak berminat memainkan game browsernya dan lebih memilih menunggu console gamenya, mungkin kalian harus sedikit bersabar karena game Shingeki no Kyojin untuk console baru akan direncanakan rilis tahun depan, dan apabila kalian penggemar Visual Novel, tunggu versi limited blu-ray volume 3 dan 6.

sumber: Siliconera