Rumor Pernikahan T.M.Revolution dan Nana Mizuki

August 6, 2013 4:45 am
Rumor Pernikahan T.M.Revolution dan Nana Mizuki

Beberapa hari ini pengguna internet di Jepang dikejutkan dengan rumor bahwa penyanyi T.M.Revolution dan Nana Mizuki telah menikah, rumor tersebut langsung mendapatkan komentar dari kedua pihak.

tmrevolutionxnananmizuki-1

Seperti dikutip dari Anime News Network. Kedua penyanyi tersebut, Nana Mizuki dan T.M.Revolution (Takanori Nishikawa) menyangkal rumor yang telah beredar di Internet mengenai pernikahan keduanya. Nishikawa berujar perihal rumor tersebut “Rumor tersebut tidaklah benar sama sekali, kalian semua tidak perlu khawatir.” Nishikawa juga bercanda bahwa ibunya pun terkejut ketika mengetahui rumor tersebut. Nana Mizuki juga menyatakan bahwa dia terkejut dengan rumor tersebut.

Mungkinkah rumor tersebut beredar dikarenakan keduanya baru-baru ini berkolaborasi membawakan lagu yang menjadi theme song Valvrave, “Preserved Roses”? Apalagi mengingat keduanya juga akan kembali mengisi theme song untuk season kedua anime tersebut. Mungkin ada pihak yang berniat menjodohkan keduanya karena kolaborasi tersebut. Bagaimana reaksi kalian apabila T.M.Revolution dan Nana Mizuki ternyata benar-benar menikah?

sumber: ANN