Infinite Stratos Akan Dijadikan Game?

August 7, 2013 8:13 pm
Infinite Stratos Akan Dijadikan Game?

Memang belum dipastikan, namun berdasarkan hitung mundur yang sedang dilakukan website studio game jepang ada kemungkinan bahwa seri light novel Infinite Stratos akan dijadikan game dalam waktu dekat.

infinity-stratos-game

Adalah studio game 5pb yang sedang mengadakan hitung mundur untuk proyek game terbaru mereka, yang menariknya adalah tampilan hitung mundur di website tersebut terlihat seperti interface yang ada pada serial Infinite Stratos. 5pb. Inc. adalah studio game dan label musik video game dan anime, yang sering memproduksi game visual novel untuk console Xbox360 dan Playstation 3, salah satu game buatannya adalah Steins;Gate. Benar atau tidaknya studio game tersebut akan membuat game Infinte Stratos dapat dipastikan sekitar 40 jam lagi.

infinite stratos game 1

Infinite Stratos menceritakan mengenai sistem persenjataan eksoskeleton yang dinamakan Infinite Stratos (IS). Sistem tersebut menjadi persenjataan dominan dalam peperangan namun sayangnya sistem tersebut hanya bisa digunakan oleh perempuan, dengan sedikit pengecualian, salah satunya adalah Ichika Orimura. Salah satu dari sedikit pria yang bisa mengendalikan IS. Seri light novel yang dikarang oleh Izuru Yumizuru ini telah mendapatkan adaptasi serial anime televisi pada tahun 2011 yang lalu, dan season 2nya akan tayang pada musim gugur tahun ini.

sumber: 5pb