Live Action Manga Silver Spoon Diumumkan

August 7, 2013 1:00 am
Live Action Manga Silver Spoon Diumumkan

Manga karangan Hiromu Arakawa ini akhirnya akan diadaptasi menjadi serial Live Action setelah sebelumnya mendapatkan adaptasi anime yang tayang musim ini.

gin no saji live action

Live Action yang diadaptasi dari manga Silver Spoon ini direncanakan akan mulai ditayangkan pada musim semi tahun 2014. Menceritakan tentang Yugo Hachiken yang memutuskan untuk masuk sekolah agrikultur di Hokkaido dikarenakan keinginannya untuk pergi jauh dari keluarganya. Meskipun dirinya adalah seorang yang pintar namun ternyata di sana dia tetap harus belajar banyak hal baru lagi, mengenai pertanian, agrikultur dan bagaimana cara bersosialisasi dengan sahabat-sahabat barunya

gin no saji live action 2

Tokoh utama Yugo Hachiken akan diperankan oleh Nakajima Kento, sedangkan heroine utama Aki Mikage akan diperankan oleh Alice Hirose. Aktor Ueshima Ryūhei akan memerankan sang kepala sekolah dan penasihat klub berkuda akan diperankan oleh Nakamura Shidou. Untuk menjiwai peran kali ini Nakajima berlatih kuda dan mencoba bertani selama dua minggu. Nakajima berkomentar “saya ingin memerankan tanpa adanya penyesalan, aku ingin meresap ke dalam dunia gin no saji (silver spoon).”

sumber: Yaraon