Game Infinite Stratos Dijadwalkan Akan Dirilis Pada Musim Dingin 2013

August 9, 2013 2:13 pm
Game Infinite Stratos Dijadwalkan Akan Dirilis Pada Musim Dingin 2013

Seperti yang kami telah beritakan sebelumnya, tentang Countdown untuk game Infinite Stratos, MAGES dan 5Pb telah membuka official website untuk game Infinite Stratos yang dinanti-nantikan tersebut.

Game Infinite Stratos ini akan berjudul “Infinite Stratos 2 : Ignition Hearts“, dengan genre “Ren’ai Ignition Adventure” (atau dengan kata lain, Adventure, dalam hal ini Visual Novel).  Tema ceritanya akan mengambil setting tentang kenangan di festival sekolah pada saat musim panas. kelima heroine utama tentu saja akan muncul,  selain itu juga akan terdapat event dengan karakter-karakter baru seperti Sarashiki Tatenashi dan Sarashiki Kanzashi.

Rencananya game ini akan dirilis pada saat musim dingin 2013, untuk PS3 dan juga PS Vita, tetapi untuk tanggal pasti perilisan dan juga harga untuk game ini belum diumumkan.

Infinite Stratos menceritakan mengenai sistem persenjataan eksoskeleton yang dinamakan Infinite Stratos (IS). Sistem tersebut menjadi persenjataan dominan dalam peperangan namun sayangnya sistem tersebut hanya bisa digunakan oleh perempuan, dengan sedikit pengecualian, salah satunya adalah Ichika Orimura. Salah satu dari sedikit pria yang bisa mengendalikan IS. Seri light novel yang dikarang oleh Izuru Yumizuru ini telah mendapatkan adaptasi serial anime televisi pada tahun 2011 yang lalu, dan season 2nya akan tayang pada musim gugur tahun ini.

Sumber : Dengeki, Official Site Infinite Stratos 2 Ignition Hearts