Zetsumetsu Kigu Shoujo Amazing Twins Anime Baru Satou Junichi

August 9, 2013 3:18 am
Zetsumetsu Kigu Shoujo Amazing Twins Anime Baru Satou Junichi

Setelah minggu lalu diinformasikan pada teaser websitenya bahwa Satou Junichi akan mensutradari anime baru, akhirnya anime baru tersebut diumumkan, Junichi akan mensutradarai anime baru yang berjudul Zetsumetsu Kigu Shoujo Amazing Twins.

amazing-twins-large

Menceritakan tentang gadis bernama Todoroki Amane yang apabila ada orang yang bertanya kepadanya, “Benarkah kamu bisa melakukan hal itu?,” dia pasti akan membalasnya dengan “Aku tidak tahu, tapi, aku percaya aku bisa. Karena kalau tidak begitu tidak ada yang akan terjadi!”. Amane adalah anak yang sering cepat dalam berasumsi, tetapi juga bisa cukup emosional pada hal-hal kecil. Seperti tagline pada teaser trailernya “Flat Out Foolish Girl!! Action!!,” sepertinya akan banyak aksi konyol yang akan dilakukan Amane yang diklaim akan menjadi “An amazing new heroine!”

amazing twins character

Anime dengan format OVA (Original Video Animation) ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2014. Satou Junichi sebelumnya pernah mensutradarai Aria dan Kaleido Star, serta yang baru-baru ini tayang, Tamayura. Dengan Okada Mari sebagai series composition dan original character design akan ditangani oleh Harada Takehito, produksi animasi Zetsumetsu Kigu Shoujo Amazing Twins akan dipercayakan kepada Encourage Films yang juga memproduksi animasi Symphogear bersama dengan Satelight.

sumber: moetron