Itasha Oreimo Yang Beda dari KDDI

August 10, 2013 10:14 pm
Itasha Oreimo Yang Beda dari KDDI

Kalian tentu tahu itasha bukan? Mobil dengan dekorasi karakter anime, manga atau video games ini memang sering ditemui di event seperti comiket. Kali ini KDDI sebuah penyedia layanan telekomunikasi di Jepang juga memamerkan itasha dengan dekorasi karakter dari seri Ore no Imōto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai (Oreimo), namun itasha kepunyaan mereka sedikit berbeda.

Mungkin KDDI berpikir bahwa itasha dengan mobil keren sudah biasa, atau mungkin mereka tidak ingin merepotkan diri mereka terlalu banyak karena itasha KDDI kali ini merangkap sebuah mobile BTS (Base transceiver station).

kddi itasha

Pada acara Comiket 84 kali ini KDDI menawarkan akses koneksi mereka kepada para pengunjung dan untuk menambah kualitas mereka membawa serta mobile BTS tersebut. Bagi kalian yang menggunakan koneksi KDDI tersebut bisa diartikan secara tidak langsung kalian sudah ‘terhubung’ dengan Kirino atau Kuroneko, atau keduanya sekaligus mungkin if you’re into ‘it’.

Mulai dari tanggal 10 Agustus hingga hari senin besok (12 Agustus) randy akan melaporkan event comiket secara langsung di twitter jurnalotaku, jangan sampai ketinggalan. Ikuti juga liputan Comiket 84 ini di website jurnalotaku dan facebook kami.

gambar: mantan-web