PV Kedua Walkure Romanze Beserta Dengan Staff dan Cast

August 10, 2013 10:59 pm
PV Kedua Walkure Romanze Beserta Dengan Staff dan Cast

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya tentang Anime Walkure Romanze, PV kedua untuk anime yang diadaptasi dari Galge buatan Ricotta dengan judul yang sama, telah dirilis di official websitenya. di PV baru ini juga dimasukkan list para seiyuu yang terlibat, sebagai berikut :

takahiro mizunoMizuno Takahiro  – Seiyuu : Yamashita Seiichirou

Kisaki MioKisaki Mio – Seiyuu : Shimizu Ai (Tsukimura Suzuka – Mahou Shoujo Lyrical Nanoha)

celia cumani aintreeCelia Cumani Aintree – Seiyuu : Mizusawa Kei (Clarissa Harfouch – Infinite Stratos)

lisa eostreLisa Eostre – Seiyuu: Taguchi Hiroko (Kasugano Sora – Yosuga No Sora)

Noel Marres AscotNoel Marres Ascot – Seiyuu : Nakamura Eriko (Amami Haruka – Idolm@ster)

 Anime ini akan ditangani oleh studio 8-bit, yang juga pernah menangani animasi untuk Aquarion Evol, dan juga Infinite Stratos (yang season kedua animenya juga akan diputar pada season yang sama dengan anime Walkure Romanze ini), sedangkan director untuk anime ini adalah Yamamoto Yuusuke, yang juga merupakan director untuk anime Aquarion Evol.

Untuk karakter design ditangani oleh Katsura Kenichirou, yang sebelumnya juga menangani character design untuk anime To Heart 2, Nakaimo, Macross 7, dan lain-lain. Series Composition ditangani oleh Kazuyuki Fudeyasu, yang sebelumnya menangani Milky Holmes, OniAi, dan lain-lain.

Di dalam PV tersebut juga terdapat beberapa karakter lain, tetapi belum ada keterangan tentang siapa seiyuu mereka, antara lain :

Bertille Althusser

Bertille AlthusserRyujouji Akane

Ryujouji Akane

Anime ini akan tayang pada musim gugur 2013. Saya pribadi cukup berharap banyak akan anime ini, semoga hasilnya sebagus dari ekspektasi saya, atau akankah anime ini menjadi anime lain yang penuh dengan fanservice? mari kita nantikan bersama-sama. (Meskipun, di trailernya sendiri sudah terdapat beberapa fanservice seperti yang bisa dilihat di bawah.)

Fanservice Snapshot

Berikut PVnya, silahkan ditonton.

Sumber :Walkure Romanze Official Website