Antusiasme Pengunjung di Hari Kedua Comiket 84

August 11, 2013 5:36 pm
Antusiasme Pengunjung di Hari Kedua Comiket 84

Tanggal 11 Agustus menjadi hari kedua pelaksanaan Comiket 84, bertempat di Tokyo Big Sight. Beberapa otaku memang memutuskan untuk mengantri semalam suntuk di depan tempat acara, namun sebagian besar lainnya mengambil kereta pertama untuk mencapai tempat acara.

Layaknya para atlet, para otaku yang ikut kereta pertama pun langsung berlari begitu tiba di pintu gerbang stasiun. Himbauan dari petugas stasiun agar mereka jangan berlari tidak dianggap sama sekali. Sepertinya bagi mereka selisih sekian detik saja akan mempengaruhi perolehan benda-benda limited yang hanya dijual pada acara Comiket.

BRWX86ZCMAMOm4F

Setelah berlari mereka pun harus menghadapi antrian berikutnya yang lebih panjang lagi untuk mencapai pintu gerbang yang baru saja akan dibuka pukul sepuluh pagi.Comiket hari kedua di tengah panasnya musim panas. Kembali hari ini dikabarkan Comiket dikunjungi lebih dari 200 ribu orang. Di tengah kerumunan para otaku dikabarkan suhu bisa mencapai lebih dari 47°C, gak kebayang gimana panas dan pengapnya didalam sana…

798870366798850831BRX054aCYAATzND

Mulai dari tanggal 10 Agustus hingga hari senin besok (12 Agustus) randy akan melaporkan event comiket secara langsung di twitter jurnalotaku, jangan sampai ketinggalan. Ikuti juga liputan Comiket 84 ini di website jurnalotaku dan facebook kami.

foto: @tavi_star_, randy