Penduduk Sekitar Keluhkan Bau Badan Pengunjung Comiket

August 11, 2013 7:32 pm
Penduduk Sekitar Keluhkan Bau Badan Pengunjung Comiket

Ternyata tidak semua penduduk sekitar menyambut dengan gembira kehadiran ratusan ribu orang di sekitar tempat tinggal mereka dikarenakan adanya Comiket 84 tahun ini. Dengan hadirnya mereka semua, ditambah panas yang menyengat ternyata menimbulkan satu masalah besar bagi penduduk sekitar yaitu, bau tak sedap.

Seperti dikutip dari Rocket News, seorang penduduk yang tinggal di Odaiba dekat dimana acara tersebut berlangsung, baginya hari-hari comiket adalah hari-hari dimana bau tak sedap secara tiba-tiba muncul dari area pameran setiap saat. Setidaknya begitu yang diakui seorang pegawai kantoran berumur 30 tahun yang menolak memberi identitasnya.

Ini komentar orang tersebut “Sebelumnya saya senang dengan banyaknya orang yang hadir di daerah ini. Tapi tolong deh, Mandi! Saya tinggal cukup dekat dengan tempat acara dan disana menjadi penuh oleh bau tak sedap. Sungguh seperti neraka bau. Jika Kamu meminta saya mendeskripsikannya, baunya itu seolah-olah kamu berlumuran telur besuk dan membiarkannya selama seminggu. Saya tidak mengolok-olok orang yang pergi ke Comiket, tapi ketika para otaku sedang kesana sungguh benar-benar bau.”

“Saya tidak mempermasalahkan hobi anda mengantri dibawah terik matahari untuk mendapatkan doujin favorit kalian. Tapi mandi! Serius!” Saat Comiket diadakan pada tanggal 10-12 Agustus tahun ini memang Jepang sedang dilanda gelombang panas, suhu mencapai 40°C, bahkan ada yang mengatakan bahwa di tengah kerumunan para otaku dikabarkan bisa mencapai lebih dari 47°C.

BRWX86ZCMAMOm4F

Mulai dari tanggal 10 Agustus hingga tanggal 12 Agustus randy akan melaporkan event comiket secara langsung di twitter jurnalotaku, jangan sampai ketinggalan. Ikuti juga liputan Comiket 84 ini di website jurnalotaku dan facebook kami.

sumber: rocketnews