Sebelum Diruntuhkan, Gedung Ini Dihiasi Coretan Mangaka

August 11, 2013 1:50 pm
Sebelum Diruntuhkan, Gedung Ini Dihiasi Coretan Mangaka

Apa yang akan kalian lakukan sebelum memutuskan untuk meruntuhkan suatu gedung? Meninggalkannya begitu saja? Atau mungkin mau mencoba apa yang dilakukan penerbit Shogakukan ini? Membuat “Big Graffiti Rally” tepat sebelum suatu gedung akan diruntuhkan.

big-grafity-rally-2

Pada tanggal 9 Agustus yang lalu penerbit Shogakukan mengundang para mangaka yang menerbitkan karyanya di majalah-majalah yang diterbitkan oleh Shogakukan untuk menggambar di tembok salah satu gedung milik mereka, “Over Q Building” yang akan segera diruntuhkan, event “Big Graffiti Rally” ini dihadiri oleh banyak mangaka yang menunjukkan kemampuan menggambar mereka dengan media dinding tersebut.

big-grafity-rally-3

Tidak lama dinding dan kaca pada gedung tersebut langsung dipenuhi oleh gambar karya para mangaka terkenal, kalian bisa melihat Kazuhiko Shimamoto yang terkenal dengan comic bomber, mangaka Obake Q taro, Rumiko Takahashi bahkan Naoki Urusawa yang terkenal dengan Monster dan 21st Century Boy serta masih banyak lagi mangaka lainnya baik senior maupun yang baru-baru ini diterbitkan manganya oleh Shogakukan



Rasanya sayang sekali kalau memikirkan bahwa gedung ini akan diruntuhkan pada bulan September yang akan datang.

sumber: Nemusoku