Sword Art Online Extra Edition, Recap Dengan Tambahan Adegan

August 13, 2013 7:11 am
Sword Art Online Extra Edition, Recap Dengan Tambahan Adegan

Setelah diumumkan beberapa waktu yang lalu bahwa Sword Art Online akan mendapatkan penayangan spesial pada akhir tahun, akhirnya isi penayangan spesial tersebut diumumkan pada volume terbaru light novelnya.

Anime Sword Art Online akan mendapatkan penayangan spesial pada akhir tahun dengan judul Sword Art Online Extra Edition. Pada volume ke-13 light novelnya, Kawahara Reki, pengarang seri light novel tersebut memberitahukan bahwa Sword Art Online Extra Edition akan berisikan recap dari arc Aincrad dan Fairy Dance.

Meskipun bukan sebuah sequel ataupun arc terbaru namun Kawahara Reki menjelaskan bahwa pada penayangan spesial tersebut akan terdapat beberapa adegan tambahan. Masih belum dijelaskan akan menceritakan apa adegan tambahan tersebut, tapi untuk saat ini kami yakin, bukan Gun Gale Online.

Sx4FJ

Sword Art Online merupakan light novel yang dikarang oleh Kawahara Reki dan diilustrasikan oleh abec. Mengambil setting di masa depan dimana VRMMORPG sudah terkenal. Light novel ini telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2012 dan juga beberapa adaptasi manga.

sumber: ANN, gambar: chise_nya