Teater Panggung Persona 3 Dipentaskan Januari

August 13, 2013 9:19 pm
Teater Panggung Persona 3 Dipentaskan Januari

Selain akan mendapatkan film animasi layar lebar ternyata Persona 3, game RPG besutan ATLUS ini juga akan mendapatkan pementasan teater panggung pada bulan Januari tahun depan.

persona3-teater

Seperti dilansir oleh ANN, berdasarkan pamflet yang disebarkan pada acara Persona Music Fes 2013 di Nihon Budokan pada hari selasa ini diungkapkan bahwa adaptasi Persona 3 dalam bentuk pentas teater, akan dipentaskan di panggung teater Tokyo Dome City Theatre G-Rosso pada bulan Januari tahun depan.

Teater panggung tersebut berjudul Persona 3: the Weird Masquarade ~Ao no Kakusei~ (Persona 3: the Weird Masquarade ~The Blue Awakening~) akan menampilkan kedua tokoh utama pria dan wanita dari Persona 3 maupun Persona 3 Portable. Pamflet tersebut berbunyi, “Ketika cahaya, kegelapan dan musik saling terjalin… Pesta topeng akan dimulai.”

Musik pada teater yang diproduksi oleh CLIE ini akan ditangani oleh Meguro Shoji, komposer yang juga membuat lagu untuk versi gamenya. Tidak hanya itu, Jun Kumagai yang merupakan penulis skenario Persona 4 The Animation akan menuliskan naskah untuk teater tersebut. Direncanakan pengumuman pemeran dan tanggal penayangan akan ditampilkan pada website resminya yang hingga saat ini belum dibuka.

Persona 3 merupakan Game RPG yang dikembangkan oleh ATLUS untuk console PlayStation 2, game tersebut akan mendapatkan adaptasi film animasi layar lebar yang akan ditayangkan pada tanggal 23 November yang akan datang

sumber: esuteru via ANN