Project Phoenix Juga Akan dirilis Untuk PlayStation 4

August 14, 2013 9:55 am
Project Phoenix Juga Akan dirilis Untuk PlayStation 4

Project Phoenix indie JRPG yang dikembangkan oleh Creative Inttelligence Arts menginformasikan beberapa kabar baru, salah satunya adalah bahwa mereka sedang mengusahakan membawa game tersebut ke console next generation.

project-phoenix-1

Pada halaman kickstarter serta twitter, Creative Inttelligence Arts memberikan beberapa update sehubungan dengan game yang dikembangkan oleh para veteran industri game ini. Saat ini mereka sedang mengusahakan agar Project Phoenix dapat dirilis untuk PlayStation 4 serta PS Vita, direncanakan versi PlayStation 4 hanya bisa didapatkan dengan membeli ke toko-toko secara langsung namun mereka memberitahukan bahwa masih ada kemungkinan versi PlayStation 4 game tersebut juga bisa didownload, versi PlayStation 4 dari Project Phoenix juga akan memiliki publisher yang berbeda.

Namun bagi kalian yang mengharapkan game tersebut juga akan dirilis di Wii U mungkin harus bersiap kecewa karena hingga saat ini mereka belum berencana untuk membawa game tersebut ke console terbaru Nintendo. Beberapa fitur lain yang sudah diungkapkan adalah, Project Phoenix akan memiliki dual-dub bahasa jepang dan inggris, sedangkan untuk segi gameplay, “meskipun akan berbeda” namun real time strategy pada game ini akan lebih menyerupai Starcraft.

Akan ada dua mode permainan. Online play yang membutuhkan koneksi internet untuk mendapatkan fitur-fitur seperti: memperoleh reward item kickstarter, achievement, save game yang bisa diakses di berbagai platform, updates dan bug fixes, serta multiplayer (kalau stretch goal kickstarter tercapai). Offline play tidak membutuhkan koneksi internet dan data akan disimpan secara lokal di komputer.

project-phoenix-3

Project Phoenix merupakan sebuah game indie JRPG yang akan dikembangkan oleh staff yang pernah ikut mengembangkan game-game terkenal seperti Final Fantasy, The Elder Scrolls: Skyrim, Valkyria Chronicles, L.A Noire, Diablo III, Halo 4, Crysis 3 dan lebih banyak lagi. Saat ini mereka sedang melakukan crowdfunding di $halaman kickstarter dan sejauh ini sudah terkumpul lebih dari 339.000 US$.

sumber: gematsu